DAMPAK INTERNET (KECANDUAN PADA DUNIA INTERNET)

Diposting oleh inez

Di jaman yang sudah teknologi canggih saat ini internet sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Intenet sendiri bagi saya sebagai proses pembelajaran dan menjadi orang jadi terampil. Sayangnya penggunaan internet sekarang malah disalahgunakan, bukanya sebagai kegiatan positif melainkan negatif. Berikut adalah dampak negative pada kecanduan internet diantaranya :
1.Seringnya mendowndload dan melihat situs-situs pornografi.
2.Rela waktu di buang sia-sia sampai lama berjam-jam karena menemukan informasi yang dibutuhkan di internet.
3.Pelajar (SD,SMP & SMA) sudah kecanduan chat dan bermain game,,seperti yang permainan Ayodance, di facebook ada Farmville,Roller Coaster Kingdom, Mafia Wars dll.
4.Adanya keterlibatan hubungan misalkan saat chat kita kenalan dengan orang tersebut sampai meminta no hp,alamat rumah, sampai ke hubungan serius atau pacaran padahal kita belum tahu apakah orang tesebut ada atau benar berlainan jenisnya dengan kita (chat prempuan,ngaku laki-laki)
5.Dalam internet saat chating biasanya menggunakan nick name palsu.ya mungkin karna jauh so pake nama palsu biar tidak kelihatan identitasnya.
6.Pulsa telephone atau pulsa khusus internet habis padahal baru ngisi karna seringnya membuka internet seperti cex FACEBOOK,TWITTER,YM,dll
7.Abodemen tagihan internet membesar di rumah atau di laptop di pakai terus tidak pernah off line. Biasanya untuk mencari tugas di google,bermain game atau membuka hal-hal yang tidak penting.

Dengan ini saya menulis agar kita semua tidak terlalu parah dan dapat mengatasinya. Akan tetapi semua kembali pada diri masing-masing sebgai penggunanya. Apakah kalian termasuk dalam criteria kecanduan internet yang di tulis ini. Mohon komentarnya teman-teman yang baik hati, terimaksih

Sumber :
http://www.fapetub.co.cc/archives/14. Pengaruh atau dampak Interne Saat ini

0 komentar:

Posting Komentar